Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Suyatmin Hendak Salat Isya, Mobilnya Terbakar di Halaman Musala

Sabtu, 16 Juli 2022 – 16:35 WIB
Suyatmin Hendak Salat Isya, Mobilnya Terbakar di Halaman Musala - JPNN.COM
Petugas pemadam kebakaran saat berupaya memadamkan kobaran api yang menghanguskan mobil. Toyota Avanza milik Suyatmin di halaman mushala di Desa Durenan, Trenggalek, Jawa Timur, Jumat malam (15/7/2022). ANTARA/HO-Humas Satpol PP Trenggalek

jpnn.com, TRENGGALEK - Sebanyak satu unit mobil Toyota Avanza terbakar di halaman Musala Tarmihim, Dusun Tugubancang, Desa Durenan, Kecamatan Durenan, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur, Jumat (15/7) sekitar pukul 22.00 WIB.

Mobil bernomor polisi AD 1170 HD itu terbakar saat pemiliknya, Suyatmin, hendak menunaikan Salat Isya di Musala Tarmihim. 

Unit Pemadam Kebakaran Kabupaten Trenggalek akhirnya berhasil memadamkan kobaran api yang membakar Toyota Avanza itu. 

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. 

Dari hasil penyelidikan polisi, kebakaran tersebut diduga akibat korsleting listrik atau arus pendek. 

"Kebakaran terjadi di halaman Musala Tarmihim Dusun Tugubancang, Desa Durenan Kecamatan Durenan, Trenggalek," kata Kepala Satuan Polisi PP Kabupaten Trenggalek Triadi Atmono di Trenggalek, Jawa Timur, Sabtu (16/7).

Suyatmin, pengendara mobil jenis multiguna itu, sedang berada di dalam musala untuk menunaikan Salat Isya. "Saya baru masuk musala untuk salat, dan tiba-tiba mendengar suara klakson mobil berbunyi (terus/berulang)," tutur dia saat diminta keterangan oleh polisi.

Suyatmin bergegas ke luar ke halaman musala untuk melihat kendaraannya. 

Suyatmin baru masuk ke dalam musala untuk menunaikan Salat Isya. Tiba-tiba, mobilnya yang diparkir di halaman musala terbakar. Polisi menduga akibat korsleting.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close