Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Suzuki Caravan Tour Bagi-Bagi Tiket IIMS Gratis dan Merchandise, Ini Rutenya

Selasa, 13 Februari 2024 – 12:23 WIB
Suzuki Caravan Tour Bagi-Bagi Tiket IIMS Gratis dan Merchandise, Ini Rutenya - JPNN.COM
Suzuki Caravan Tour menyambut IIMS 2024. Foto: SIS

jpnn.com, JAKARTA - Menyambut International Motor Show (IIMS) pada 14 Februari 2024, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar “Suzuki Caravan Tour” selama dua hari, terhitung tanggal 12-13 Februari 2024 di beberapa titik seperti Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Barat.

Menggunakan mobil karavan yang menampilkan desain bertema petualangan-futuristik ala Suzuki, tim Caravan Tour akan berkeliling sejak jam 8 pagi hingga 8 malam.

Tim akan menghibur masyarakat dengan giveaway menguntungkan berupa tiket masuk, tiket parkir, hingga merchandise orisinal Suzuki yang bisa ditukarkan selama IIMS 2024.

4W Marketing Director PT SIS, Harold Donnel menjelaskan bahwa kegiatan Suzuki Caravan Tour ini merupakan bentuk dukungan Suzuki untuk IIMS 2024, sekaligus memberikan akses eksklusif bagi pelanggan setia Suzuki.

“Tahun ini pun Suzuki tentu akan berpartisipasi di IIMS 2024. Pengunjung bisa menemui booth Suzuki dengan tema petualangan di hall A2 JIExpo Kemayoran. Akan ada lini kendaraan dan program menarik selama IIMS nantinya,” ucap Harold dalam keterangannya, Selasa (13/2).

Rute yang akan ditempuh meliputi area Sudirman, Thamrin, dan Gatot Subroto.

Selain informasi mengenai IIMS, booth Suzuki, dan program yang akan berlangsung, masyarakat juga bisa melakukan pemesanan tiket test drive, mendapatkan tiket masuk pameran gratis, tiket parkir gratis, hingga merchandise eksklusif.

“Melalui Suzuki Caravan Tour, kami berharap dapat menjadi daya tarik calon pengunjung untuk meramaikan pameran IIMS 2024, khususnya di booth Suzuki,” tutup Harold.

Sambut IIMS 2024, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar “Suzuki Caravan Tour” selama dua hari, terhitung tanggal 12-13 Februari 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close