Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Suzuki Carry Pikap Sudah Dilengkapi Alat Pemadam Kebakaran, Sebegini Harganya

Kamis, 21 Januari 2021 – 17:03 WIB
Suzuki Carry Pikap Sudah Dilengkapi Alat Pemadam Kebakaran, Sebegini Harganya - JPNN.COM
Suzuki Carry pikap terbaru. Foto: dok Suzuki Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang baru saja meluncurkan Carry terbaru rupanya telah melengkapi alat pemadam api ringan (APAR) yang terletak di bawah glove box.

Pengadaan APAR dalam Carry dan semua mobil produksi Suzuki lainnya itu merupakan upaya Suzuki dalam mendukung regulasi pemerintah dalam industri otomotif.

APAR yang terletak di Suzuki Carry terbaru itu menggunakan tipe dry chemical power yang sudah bersertifikat SNI, sehingga efektif memadamkan kebakaran tanpa menimbulkan dampak terhadap sistem kelistrikan di sekitarnya.

Tak hanya dilengkapi perangkat tersebut, Carry terbaru ini juga mendapatkan penyegaran pada bagian eksterior hingga bak belakang.

Secara tampilan, Carry pikap terbaru memiliki ubahan di bagian depan. Hal itu terlihat dari desain front grille dan bumper yang kini mengadopsi bentuk Hatched Axe.

Pengaplikasian garis desain Hatched Axe yang tegas memperkuat karakter Carry terbaru sebagai kendaraan niaga untuk digunakan di berbagai medan.

Di belakang, Suzuki Carry pikap memiliki ukuran panjang 2.505 mm, lebar 1.745 mm, dan tinggi 425 mm sehingga mampu mengangkut muatan seberat 1 ton.

Managing Director 4W Sales & Marketing PT SIS Hideaki Tokuda mengatakan, penyegaran produk di awal tahun ini merupakan komitmen Suzuki untuk terus menghadirkan beragam pilihan kepada konsumen.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang baru saja meluncurkan Carry terbaru rupanya telah melengkapi alat pemadam api ringan (APAR) yang terletak di bawah glove box.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close