Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Suzuki Jimny 5 Pintu Segera Mengaspal di Indonesia, SIS Beri Informasi Penting

Rabu, 24 Januari 2024 – 14:53 WIB
Suzuki Jimny 5 Pintu Segera Mengaspal di Indonesia, SIS Beri Informasi Penting - JPNN.COM
Ilustrasi Suzuki Jimny 5 Pintu. Foto: carscoops

jpnn.com, JAKARTA - PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengumumkan bahwa Suzuki Jimny 5 pintu akan segera menyapa pencinta offroad di Indonesia.

AW Marketing Director PT. SIS Harold Donnel menyampaikan Jimny 5 pintu tersebut telah masuk Indonesia dan sudah bisa dipesan (inden) sejak awal Januari 2024.

“Ratusan orang sudah inden Jimny 5 pintu sejak Januari, penerimaannya luar biasa," ujar Harold.

Selain itu, Jimny 5 pintu yang dimaksud juga sudah dimasukkan ke jalur produksi di gelombang pertama.

"Kami sudah mulai memasukkan kendaraan tersebut untuk diproduksi di gelombang pertama dari pada peluncuran yang akan dilaksanakan sebentar lagi,” dia menambahkan.

Meski belum dapat memberikan informasi lebih lanjut baik mengenai spesifikasi, status produksi, hingga harga, Harold memastikan bahwa PT. SIS akan memberikan harga yang kompetitif untuk Jimny 5 pintu.

Kendati demikian, Harold mengungkapkan Jimny 5 pintu yang dimasukkan ke Indonesia juga bakal ada varian All Wheel Drive (AWD).

“Pokoknya nanti di acara motorshow selanjutnya, kami pasti akan menggebrak, dan Suzuki tidak akan hanya ada di satu tempat, kita akan ada di beberapa tempat pada saat acara tersebut, dan pastinya konsumen akan mendapatkan pengalaman yang berbeda,” ujar Harold.

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengumumkan bahwa Suzuki Jimny 5 pintu akan segera menyapa pencinta offroad di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close