Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Suzuki Juga Incar Crutchlow dan Redding

Minggu, 07 Juli 2013 – 16:02 WIB
Suzuki Juga Incar Crutchlow dan Redding - JPNN.COM
LONDON - Suzuki benar-benar serius menyongsong aksi balik kucing ke MotoGP musim 2015 mendatang. Pabrikan asal Jepang tersebut tak mau hanya menjadi tim pelengkap. Salah satu caranya ialah dengan mengikat pembalap hebat.

Selain Valentino Rossi, Suzuki juga mengarahkan radarnya pada Cal Crutchlow dan Scott Redding. Crutchlow yang saat ini masih membela Yamaha Monster Tech 3 dianggap cocok dengan ambisi Suzuki.

“Crutchlow sangat menarik untuk kami. Kami juga sudah menjalin komunikasi dengannya. Namun, kami belum membicarakan hal detail karena kami akan menunggu untuk keputusan pada 2014 mendatang. Hanya saja, kami juga menjalin kontak dengan manajemennya,” terang bos team test Suzuki, Davide Brivio seperti dilansir Motorcyclenews, Minggu (7/7).

Hanya saja, keinginan  Suzuki untuk mengikat Crutchlow bakal sangat terjal. Sebab, pembalap asal Inggris tersebut juga menjadi incaran banyak klub. Salah satu yang sangat ngotot ialah Ducati. Selain itu, Yamaha juga masuk dalam bursa.

LONDON - Suzuki benar-benar serius menyongsong aksi balik kucing ke MotoGP musim 2015 mendatang. Pabrikan asal Jepang tersebut tak mau hanya menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close