Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Swansea Gagal Jinakkan Kuban

Jumat, 08 November 2013 – 03:20 WIB
Swansea Gagal Jinakkan Kuban - JPNN.COM
Jonjo Shelvey. Getty Images

jpnn.com - KRASNODAR — Ambisi  Swansea  City untuk merebut poin sempurna saat melawat ke kandang klub Rusia, Kuban Krasnodar gagal.  Hal ini setelah skuat asuhan Michael Laudrup tersebut harus melepas kemenangan yang telah di depan mata pada ujung laga matchday ke empat penyisihan grup UEFA Cup, Jumat (8/11) dini hari WIB.

Dalam laga yang dipimpin wasit asal Austria Robert Schorgenhofer tersebut Jonjo Shelvey dan kawan-kawan sudah mampu unggul lebih dulu saat laga baru memasuki menit ke sembilan.

Saat itu Wilfried Bony berhasil membungkam publik tuan rumah dengan gol cepatnya. Unggul 0-1 atas tuan rumah berhasil dijaga tim tamu hingga akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua  tim tamu masih mampu menjaga ritme permainan. Namun tuan rumah yang tak mau begitu saja menyerah di kandang sendiri tampil lebih agresif. Hanya saja kedua kubu tak kunjung mampu mencetak gol.

Menit ke 90 waktu normal sepertinya skor 0-1 akan menjadi akhir laga yang akan mengamankan tiga poin untuk tim tamu. Namun memasuki masa injury time, Kuban Krasnodar mampu membalikkan keadaan.

Tuan rumah akhirnya mampu memecah kebuntuan di menit ke 92. Adalah Ibrahima Balde yang menyarangkan bola ke jala Michel Vorm yang sekaligus menyelamatkan timnya dari kekalahan.

Dengan hasil ini Swansea harus merelakan puncak klasemen sementara grup A ke tangan Valencia. Pasalnya di waktu bersamaan klub Spanyol itu berhasil menang tipis atas tuan rumah St. Gallen dengan skor 2-3.

Valencia kini mendulang Sembilan angka hasil dari tiga kali menang dan sekali kalah. Sedangkan The Swan—julukan Swansea—harus puas di tempat kedua dengan delapan angka. (zul/jpnn)

KRASNODAR — Ambisi  Swansea  City untuk merebut poin sempurna saat melawat ke kandang klub Rusia, Kuban Krasnodar gagal.  Hal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA