Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SWID Targetkan Raih Marketing Sales Rp 100 Miliar

Senin, 27 Juni 2022 – 09:56 WIB
SWID Targetkan Raih Marketing Sales Rp 100 Miliar - JPNN.COM
PT Saraswanti Indoland Development Tbk berencana membangun menara apartemen Arjuna dan Bima di kompleks mixed use Mataram City, Yogyakarta. Foto dok SWID

jpnn.com, YOGYAKARTA - PT Saraswanti Indoland Development Tbk menargetkan meraih marketing sales Rp 100 miliar sepanjang 2022.

Calon emiten berkode saham SWID ini juga optimistis recurring income dari bisnis hotel melonjak 48 persen pada tahun ini.

“Marketing sales kami berasal dari proyek apartemen Tower Arjuna-Bima di Mataram City, Yogyakarta dan Villa Resort Banyu Bening. Januari-Mei 2022, marketing sales kami sekitar Rp 16 miliar dari apartemen,” tutur Direktur Pengembangan Bisnis dan Sekretaris Perusahaan SWID Agung Cucun Setiawan dalam keterangannya, Senin (27/6).

Cucun menambahkan, moncernya marketing sales itu berkat kepercayaan konsumen yang tinggi atas komitmen perseroan dalam membangun proyek secara tepat waktu.

“Tower Arjuna-Bima baru akan dibangun pada semester II-2022, namun berkat kepercayaan existing customers perseroan sudah berhasil menjual puluhan unit,” ujarnya.

Menurut Cucun, dari sisi pendapatan penjualan, mengingat penerapan standar akutansi PSAK 72, nilai penjualan pada 2022 berada di kisaran Rp 120 miliar.

"Pendapatan kami akan naik signifikan mulai 2023 menjelang selesainya pembangunan apartemen dan rumah tapak Banyu Bening," kata dia.

Guna mempercepat pembangunan apartemen dan landed house, pihaknya berencana melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Juli 2022.

Calon emiten berkode saham SWID ini juga optimistis recurring income dari bisnis hotel melonjak 48 persen pada tahun ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close