Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Syafrudin Budiman: Aliansi Relawan Prabowo Gibran Turun Gunung Menangkan KIM di Pilkada Serentak

Senin, 05 Agustus 2024 – 05:46 WIB
Syafrudin Budiman: Aliansi Relawan Prabowo Gibran Turun Gunung Menangkan KIM di Pilkada Serentak - JPNN.COM
Koordinator Nasional Aliansi Relawan Prabowo Gibran (ARPG) Syafrudin Budiman. Foto: Dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Koordinator Nasional Aliansi Relawan Prabowo Gibran (ARPG) Syafrudin Budiman menyatakan siap mendukung para calon kepala daerah di provinsi, kabupaten/kota yang diusung partai Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Hal ini untuk memperkuat pemerintahan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka berjalan efektif ke daerah.

“Kami menyerukan seluruh pendukung Prabowo-Gibran pada umumnya dan jaringan ARPG khususnya untuk mendukung calon gubernur, calon bupati/wali kota dari KIM. Pemerintahan Prabowo-Gibran butuh gubernur dan bupati/wali kota yang sejalan dengan Visi Indonesia Emas 2045,” kata Syafrudin Budiman di Jakarta, Sabtu (20/7/2024).

Menurut Gus Din sapaan akrabnya, Presiden Terpilih Prabowo Subianto memiliki 8 program percepatan pembangunan. Yaitu, membangun sekolah-sekolah unggul terintegrasi di setiap kabupaten dan perbaiki sekolah-sekolah yang perlu renovasi.

Selain itu, mencetak dan meningkatkan produktivitas lahan pertanian dengan lumbung pangan desa, daerah dan nasional.

Selain itu, kata Gus Din, melanjutkan program Kartu Indonesia Sehat, Kartu Indonesia Pintar, Kartu Sembako, Kartu Prakerja dan Program Keluarga Harapan untuk menghilangkan kemiskinan absolut.

Kemudia menyelenggarakan cek kesehatan gratis, berantas penyakit TBC dalam lima tahun dan bangun RS lengkap berkualitas di Kabupaten.

Kemudian, kata Intelektual Muda ini, melanjutkan pembangunan infrastruktur desa, BLT dana desa serta menyediakan rumah murah untuk yang membutuhkan. Makan siang dan susu gratis di sekolah dan pesantren, serta bantuan gizi untuk anak balita dan ibu hamil.

Kornas Aliansi Relawan Prabowo Gibran (ARPG) Syafrudin Budiman menyatakan siap mendukung para calon kepala daerah yang diusung partai KIM.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA