Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
Masyarakat Lampung Perantauan Gelar Silaturahmi

Syah Amondaris: Kehadiran Erick Thohir Membawa Angin Segar

Minggu, 21 November 2021 – 18:55 WIB
Syah Amondaris: Kehadiran Erick Thohir Membawa Angin Segar - JPNN.COM
Masyarakat Lampung perantauan di Jakarta yang tergabung dalam organisasi Forum Komunikasi Persaudaraan Lampung Perantauan (FK-PLP) mengadakan silaturahmi di Gedung Nusantara IV Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Minggu (21/11/2021). Foto: FK-PLP

jpnn.com, JAKARTA - Masyarakat Lampung perantauan di Jakarta yang tergabung dalam organisasi Forum Komunikasi Persaudaraan Lampung Perantauan (FK-PLP) mengadakan ramah tamah dan silaturahmi di Gedung Nusantara IV Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Minggu (21/11/2021).

Hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua MPR RI yang juga ketua FK-PLP Zulkifli Hasan, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Menteri BUMN Erick Thohir, para Wali kota/Bupati di Provinsi Lampung dan dan tokoh-tokoh masyarakat Lampung.

Erick Thohir hadir sebagai bagian dari keluarga besar masyarakat Lampung. Ayahnya, M. Teddy Thohir adalah putra dari Gunung Sugih, Lampung Tengah.

Ketua Umum FK-PLP yang juga Wakil Ketua MPR Zulkifli Hasan mengucapkan terima kasih atas kedatangan gubernur beserta bupati dan wali kota di Provinsi Lampung dan Menteri BUMN Erick Thohir pada acara silahturahmi masyarakat Lampung perantauan.

“Silahturahmi itu penting, paling kurang jadi ajang komunikasi yang diharapkan oleh masyarakat Lampung perantauan,” ujar Zulkifli.

Ketua panitia acara sekaligus Sekretaris Jenderal FK-PLP Syah Amondaris mengatakan acara ini bertajuk “Nemui-Nyimah” atau saling mengunjungi untuk bersilaturahmi.

Tujuannya, kata dia, untuk memajukan pembangunan daerah Lampung yang terintegrasi, mengapresiasi atlet-atlet PON Lampung yang berprestasi di PON Papua XX serta mempersatukan masyarakat Lampung yang heterogen dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika.

Acara ini dilaksanakan setelah dua tahun tidak bertemu akibat pandemi Covid-19.

Masyarakat Lampung perantauan di Jakarta yang tergabung dalam organisasi Forum Komunikasi Persaudaraan Lampung Perantauan (FK-PLP) mengadakan silaturahmi yang juga dihadiri Erick Thohir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close