Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Syahganda Minta Anies Mendoakan 3 Nama ini Saat Berada di Multazam

Jumat, 23 Juni 2023 – 21:53 WIB
Syahganda Minta Anies Mendoakan 3 Nama ini Saat Berada di Multazam - JPNN.COM
Ketua Sabang Merauke Circle (SMC) Syahganda Nainggolan meminta Anies Baswedan mendoakan ketiga nama saat berada di Multazam, untuk jadi kandidat wakil presiden. Foto: Ist.

jpnn.com - JAKARTA- Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Sabang Merauke Syahganda Nainggolan menyampaikan permintaan khusus kepada kandidat presiden yang didukung Koalisi Perubahan Anies Baswedan.

Syahganda meminta mantan Gubernur DKI Jakarta itu memanjatkan doa dan menanyakan kepada Allah SWT tentang tiga nama kandidat wakil presiden yang cocok untuk mendampinginya.

Dia meminta Anies berdoa terkait hal tersebut saat berada di Multazam atau dinding Ka'bah, di Makkah, Arab Saudi.

Tiga nama yang dimaksud yakni Yenny Wahid, Agus Harimurti Yudhoyono dan Gatot Nurmantyo.

Menurut Syahganda, berdoa di Multazam merupakan tempat paling sempurna untuk meminta petunjuk dari Allah agar Anies Baswedan menemukan kandidat wakil presiden yang terbaik untuk mendampinginya.

Demikian dikemukakan pendukung Anies Syahganda dalam Webinar 'Teka-teki Mencari Cawapres dan Perannya Membangun Ekonomi Baru', yang diselenggarakan Narasi Institut, di Jakarta, Jumat 23/6)

Hadir narasumber lain adalah Professor Prijono Tjiptoherijanto (FE-UI), Professor Didin Damanhuri (IPB), Hendri Satrio (Jubir Anies) dan Dr. Fadhil Hasan.

Alasan Syahganda mengemukakan nama-nama itu adanya tuntutan masyarakat untuk diputuskannya nama kandidat wapres pendamping Anies, setelah dia pulang dari ibadah haji.

Syahganda meminta Anies Baswedan mendoakan ketiga nama ini saat berada di Multazam, untuk jadi kandidat wakil presiden.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close