Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Syahrini: Lebih Nikmat dengan Anang

Senin, 01 November 2010 – 15:01 WIB
Syahrini: Lebih Nikmat dengan Anang - JPNN.COM
DEMI album solo terbaru yang diproduksi pada 2011, Syahrini menyiapkan mental dan fisiknya mulai dari sekarang. Pasangan duet Anang Hermansyah itu kembali belajar untuk tampil sendiri di atas panggung.

"Kalau biasanya duet sama Mas Anang, beberapa kesempatan (belakangan) mulai tampil sendiri lagi," ujarnya di Jakarta, kemarin (31/10).

Sebelum berduet dengan Anang, Syahrini memang selalu tampil sendiri. Hanya, setelah menjadi pasangan duet Anang, Syahrini menyatakan canggung untuk menyanyi sendiri lagi. "Sudah biasa berdua di panggung. Saling kerjasama suara sama Mas Anang. Jadi, kalau sendirian, harus mulai awal lagi," terang dia.

Bagi Syahrini, album barunya itu merupakan tantangan. Dia mengawali karir melalui hit single Bohong di album perdananya, My Lovely, yang diluncurkan pada 2008. "Sudah dua tahun enggak nyanyi sendiri. Alhamdulillah, sekarang dapat kesempatan untuk meluncurkan album solo kedua," papar wanita asal Bogor, Jawa Barat itu.

DEMI album solo terbaru yang diproduksi pada 2011, Syahrini menyiapkan mental dan fisiknya mulai dari sekarang. Pasangan duet Anang Hermansyah itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA