Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Syahrul PKS Minta Pak Jokowi Blusukan ke Lapangan

Kamis, 30 April 2020 – 23:13 WIB
Syahrul PKS Minta Pak Jokowi Blusukan ke Lapangan - JPNN.COM
Pak Jokowi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Komisi V DPR RI Syahrul Aidi Ma'azat meminta Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk blusukan ke lapangan dan melihat sendiri implementasi kebijakan seputar Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang dinilainya amburadul.

Hal ini disampaikan politikus PKS itu merespons terbitnya Peraturan Menteri Perhubungan Nomor 25 Tahun 2020 tentang Pengendalian Transportasi Selama Musim Mudik IdulFitri 1441 H untuk pencegahan penyebaran Covid-19.

"Kami dari PKS menghimbau kepada presiden jangan hanya duduk di tahta kerajaan atau mondar mandir di sekitar istana memberi bantuan yang tidak tepat sasaran. Ayo turun ke bawah dengarkan segala keluhan dan liat implementasi kebijakan setengah hati ini," ucap Syahrul dalam keterangan tertulisnya, Kamis (30/4).

Syahrul yang merupakan wakil rakyat Dapil Riau II, berharap agar Presiden Jokowi jangan hanya mendengarkan bisikan para pembantunya yang menurutnya keliru membuat aturan.

Anggota Komisi V DPR RI Syahrul Aidi Ma'azat meminta Presiden Jokowi untuk blusukan ke lapangan dan melihat sendiri implementasi kebijakan seputar PSBB yang dinilainya amburadul.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close