Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Syahrul Romadon Tewas Dibacok, Kompol Yumika: Pelaku Masih Diburu

Sabtu, 03 April 2021 – 17:35 WIB
Syahrul Romadon Tewas Dibacok, Kompol Yumika: Pelaku Masih Diburu - JPNN.COM
Korban pembacokan. Ilustrasi Foto: Ardissa Barack/JPNN.com

jpnn.com, JAMBI - Polisi masih terus menyelidiki dan mendalami kasus pembacokan yang menewaskan Syahrul Romadon di Kelurahan Telukkenali, Kecamatan Talanipura, Kota Jambi, Kamis (1/4) lalu.

Tim Polsek Telanaipura hingga kini masih terus memburu pelaku. Tim Satreskrim Polresta Jambi sendiri menurunkan tim membantu Polsek Telanaipura.

Berbekal keterangan saksi dan hasil olah TKP, tim kepolisian saat ini masih memburu pelaku pembacokan. Kasat Reskrim Polresta Jambi, Kompol Handers memastikan saat ini tim terus memburu pelaku.

“Satreskim Polresta Jambi sifatnya memback up polsek Telanaipura, saat ini kami sedang melakukan penyelidikan dan pengejaran pelaku,” sebut handers.

Sementara itu, Kapolsek Telanaipura, Kompol Yumika juga mengatakan bahwa proses penyelidikan sedang berlangsung.

“Proses penyelidikan sedang berlangsung, kami terus berkoordinasi dengan pihak Satreskrim Polresta Jambi dalam mengungkap kasus ini,” jelasnya.

Sementara itu, dari informasi yang didapat, pelaku dikabarkan telah kabur ke daerah Sumsel. Menyikapi informasi itu, Kompol Yumika belum dapat berbicara banyak.

“Masih penyelidikan, nanti kami kabari,” singkatnya.

Polisi masih terus menyelidiki dan mendalami kasus pembacokan yang menewaskan Syahrul Romadon di Kelurahan Telukkenali, Kecamatan Talanipura, Kota Jambi, Kamis (1/4) lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close