Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Syarief Hasan Ajak Masyarakat Tingkatkan Silaturahim lewat Olahraga

Minggu, 26 Februari 2023 – 17:46 WIB
Syarief Hasan Ajak Masyarakat Tingkatkan Silaturahim lewat Olahraga - JPNN.COM
Wakil Ketua MPR RI Prof. Dr. H. Sjarifuddin Hasan MM., MBA, atau yang biasa disapa Syarief Hasan mengajak masyarakat untuk kembali menggairahkan olahraga. Foto: Dok MPR RI

jpnn.com, BOGOR - Wakil Ketua MPR RI Prof. Dr. H. Sjarifuddin Hasan MM., MBA, atau yang biasa disapa Syarief Hasan mengajak masyarakat untuk kembali menggairahkan olahraga.

Ajakan tersebut disampaikan Syarief Hasan, usai melaksanakan senam sehat bersama masyarakat Kota Bogor, Jawa Barat. Acara tersebut dilaksanakan di pelataran GOR Pajajaran Kota Bogor, Minggu (26/2).

Dia mengatakan olahraga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan peningkatan daya tahan tubuh.

Olahraga juga berguna untuk mengurangi stres.

"Berolahraga, masyarakat akan sehat, jasmani serta ruhaninya," ujar Syarief Hasan di Jakarta, Minggu (26/2).

Menurut Syarief Hasan, saat ini pandemi Covid-19, sudah makin melandai, sehingga ruang-ruang publik sudah kembali dibuka, dan aktivitas masyarakat, sudah normal.

Oleh karena itu, kembalinya masyarat aktif berolahraga, niscaya akan menambah keyakinan diri dalam menata serta menghadapi masa depan.

"Jangan lupa, olahraga juga mampu meningkatkan silaturahmi, persatuan dan kesatuan. Ini sangat penting, apalagi disaat kita memasuki tahun-tahun politik. Mari kita tingkatkan rasa persatuan dan kesatuan, dengan aktivitas berolahraga," kata Syarief Hasan menambahkan.

Wakil Ketua MPR RI Prof. Dr. H. Sjarifuddin Hasan MM., MBA, atau yang biasa disapa Syarief Hasan mengajak masyarakat untuk kembali menggairahkan olahraga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close