Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Syarief Hasan Ajak Warga Bogor Ikut Berpartisipasi dalam Pemilu 2024

Jumat, 15 Desember 2023 – 09:40 WIB
Syarief Hasan Ajak Warga Bogor Ikut Berpartisipasi dalam Pemilu 2024 - JPNN.COM
Wakil Ketua MPR Syarifuddin Hasan saat sosialisasi Empat Pilar MPR kepada masyarakat kota Bogor pada Kamis (14/12). . Foto: dok MRP RI

jpnn.com, BOGOR - Wakil Ketua MPR Syarifuddin Hasan mengajak warga Bogor untuk aktif berpartisipasi dalam Pemilu dengan datang untuk ikut mencoblos ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 14 Februari 2024 mendatang.

"Dengan berpartisipasi dalam Pemilu maka kami telah menjalankan tanggung jawab sebagai warga negara. Setiap warga negara mempunyai tanggung jawab untuk ikut menentukan masa depan bangsa melalui Pemilu," katanya dalam Sosialisasi Empat Pilar MPR kepada masyarakat kota Bogor pada Kamis (14/12).

Syarief Hasan menyampaikan Sosialisasi Empat Pilar MPR di dua tempat, yaitu di Aula Kebun Jati Kelurahan Bantarjati dan di Aula Pertemuan Kelurahan Katulampa Bogor.

Sosialisasi Empat Pilar MPR itu mayoritas diikuti ratusan ibu-ibu yang memenuhi ruangan pertemuan.

Pria yang akrab disapa Syarief Hasan mengingatkan pada 14 Februari 2024 akan dilaksanakan pesta demokrasi.

Oleh karena itu, dia mengingatkan peserta sosialisasi untuk datang ke TPS. "Ini merupakan tanggung jawab kita sebagai warga negara," ujarnya.

"Nanti di TPS kita akan mendapatkan kertas suara. Yaitu kertas suara untuk pemilihan anggota DPR pusat, pemilihan anggota DPRD Kabupaten, anggota DPRD kota, anggota DPD, kertas suara pemilihan presiden. Untuk pemilihan anggota DPR, kertas suara berwarna kuning," jelasnya.

Hajatan demokrasi itu, menurut dia, menjadi momentum untuk perbaikan kehidupan yang lebih baik ke depan.

Wakil Ketua MPR Syarifuddin Hasan mengajak warga Bogor untuk aktif berpartisipasi dalam Pemilu dengan datang untuk ikut mencoblos ke Tempat Pemungutan Suara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close