Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Syarief Hasan Meluruskan Pernyataan Jokowi Soal Demokrat Sering ke Istana Malam Hari

Kamis, 01 Juni 2023 – 16:04 WIB
Syarief Hasan Meluruskan Pernyataan Jokowi Soal Demokrat Sering ke Istana Malam Hari - JPNN.COM
Wakil Ketua MPR RI dari Fraksi Partai Demokrat Syarief Hasan meluruskan pernyataan Presiden Jokowi yang menyebut pimpinan Partai Demokrat sering ke Istana malam hari ini. Foto: Dokumentasi MPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua MPR RI dari Fraksi Demokrat Syarief Hasan menanggapi pernyataan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang menyebut Partai Demokrat sering ke Istana pada malam hari.

Syarief Hasan menegaskan pernyataan Presiden Jokowi di hadapan pimpinan redaksi media pada Senin (29/5) lalu itu keliru.

"Partai Demokrat tidak pernah meminta jadwal bertemu di Istana, termasuk jadwal malam hari seperti yang disampaikan Presiden Jokowi," tegas Syarief Hasan melalui keterangan tertulis, Kamis (1/6).

Syarief Hasan menyampaikan Partai Demokrat tidak pernah berinisiatif sendiri ke Istana.

Dia menegaskan pimpinan Partai Demokrat tidak pernah sembunyi-sembunyi bertemu Presiden Jokowi.

"Kami juga secara tegas menyampaikan bahwa pimpinan Partai Demokrat tidak pernah bertemu secara sembunyi-sembunyi dengan meminta waktu malam hari bertemu Presiden Jokowi," kata Syarief Hasan.

Karena itu, anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat memandang perlu meluruskan pernyataan Presiden Jokowi tersebut.

"Pernyataan tersebut keliru dan menimbulkan multitafsir di masyarakat, mengingat Partai Demokrat adalah partai oposisi," tegasnya.

Syarief Hasan meluruskan pernyataan Presiden Jokowi yang menyebut pimpinan Partai Demokrat sering ke Istana malam hari ini, simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close