Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sylvi Ingatkan Pilih Yang Berkerudung

Rabu, 08 Februari 2017 – 22:45 WIB
Sylvi Ingatkan Pilih Yang Berkerudung - JPNN.COM
Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Silvyana Murni didampingi Dewan Pembina KomPAS yang juga pimpinan Komisi IV DPR RI Herman Khaeron saat blusukan di Kepulauan Seribu, Rabu (8/2). FOTO: Humas Relawan Agus-Sylvi

jpnn.com - jpnn.com - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Silvyana Murni, melakukan gerilya lapangan di Kepulauan Seribu, Rabu (8/2).

Gerilya lapangan kandidat pendamping calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono itu difasilitasi tim relawan Komunitas Pemenangan Agus-Sylvi (KomPAS).

Kehadiran kandidat yang akrab disapa Mpok Sylvi disambut hangat warga Pulau Pramuka di dermaga. Mpok Sylvi hadir didampingi Dewan Pembina KomPAS yang juga pimpinan Komisi IV DPR RI Herman Khaeron, suami Mpok Silvy Gde Sardjana, Ketua KomPAS Aan Mulyadi, dan sejumlah pimpinan relawan.

Sebelum ke panggung, Mpok Sylvi menyempatkan menyusuri pemukiman menyapa warga. Mpok Silvy bersalaman dengan banyak warga, menyapa sejumlah pedagang, dan melayani permintaan foto bersama atau foto selfie.

Berdasarkan siaran pers yang diterima, menyebutkan, sepanjang jalan menuju tenda, warga menyanyikan yel 'Agus-Sylvi nomor satu.’

Tiba di lokasi tenda, banyak warga sudah menanti. Tanpa rehat, satu-satunya calon wakil gubernur perempuan itu naik panggung dan berjoget bersama warga. Tidak tampak raut letih pada perempuan 58 tahun itu.

Mpok Sylvi bersama warga menyanyikan lagu dangdut yang diganti liriknya menjadi, 'Senangnya tuh di sini dengan Agus-Sylvi, senangnya tuh di sini coblos nomor satu."

Di hadapan warga Pulau Pramuka, Sylvi menyampaikan 10 program unggulan Agus-Sylvi, yang akan direalisasikan jika terpilih memimpin Ibu Kota.

"Pertama, bantuan langsung untuk rakyat miskin dan kurang mampu. Program ini meliputi BLT untuk balita dan lansia," kata. Mpok Sylvi.

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Silvyana Murni, melakukan gerilya lapangan di Kepulauan Seribu, Rabu (8/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close