Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sylviana Murni Serahkan Bantuan Untuk Warga Terdampak Banjir

Jumat, 17 Januari 2020 – 02:50 WIB
Sylviana Murni Serahkan Bantuan Untuk Warga Terdampak Banjir - JPNN.COM
Anggota DPD RI dari Provinsi DKI Jakarta Sylviana Murni memberikan bantuan untuk para korban banjir yang tersebar di beberapa titik di DKI Jakarta pada Senin (13/1). Foto: Humas DPD RI

jpnn.com, JAKARTA - Anggota DPD RI dari Provinsi DKI Jakarta Sylviana Murni bekerja sama dengan Lions Club Indonesia memberikan bantuan untuk para korban banjir yang tersebar di beberapa titik di DKI Jakarta pada Senin (13/1). Bantuan tersebut berupa telur, sembako dan kebutuhan masyarakat korban banjir seperti Ssandal dan lain-lainnya.

Seperti diketahui, jelang pergantian tahun 2020 hujan lebat menyelimuti di seluruh wilayah DKI Jakarta sehingga beberapa titik yang tersebar terkepung oleh banjir.

Banjir yang terjadi selama beberapa hari di DKI ini menyisakan kepiluan bagi para korban. Atas kenyataan tersebut, Sylviana Murni yang bekerja sama dengan Lions Club menyerahkan bantuannya berupa telur di beberapa wilayah yang tersebar di DKI bagi mereka yang menjadi korban banjir.

Atas kondisi yang dialami oleh saudara-saudara DKI, Senator Asal DKI Jakarta yang biasa disapa Mpok Sylvi mendoakan yang terbaik bagi seluruh masyarakat agar tetap terjaga dalam kesehatan dan keselamatan.(fri/jpnn)

Anggota DPD RI dari Provinsi DKI Jakarta Sylviana Murni bekerja sama dengan Lions Club Indonesia memberikan bantuan untuk para korban banjir yang tersebar di beberapa titik di DKI Jakarta

Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close