Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Synology Hadirkan Solusi Keamanan Data

Sabtu, 25 November 2023 – 03:10 WIB
Synology Hadirkan Solusi Keamanan Data - JPNN.COM
Keamanan data pribadi. Ilustrasi: Daily Telegraph/Alamy

jpnn.com, JAKARTA - Synology memperkenalkan solusi cloud pribadi yang memperlancar kolaborasi tim, memastikan kepemilikan data tanpa mengorbankan aksesibilitas dan kemudahan penggunaan.

Mulai dari dokumen kantor, email, hingga pesan instan.

Solusi Synology menawarkan keamanan yang komprehensif, yang akan segera ditingkatkan dengan kemampuan AI generatif agar bisnis dapat leluasa untuk mengontrol data perusahaan.

"Synology memperkenalkan solusi manajemen data cloud pribadi dan hybrid yang fleksibel, serta dirancang untuk menjawab kebutuhan di lingkungan yang dinamis di berbagai skala bisnis, mulai dari perusahaan multinasional hingga perkantoran dengan banyak cabang, sekaligus menawarkan keamanan yang tangguh terhadap ancaman ransomware," ujar Indonesia Sales Manager Synology, Clara Hsu dalam event tahunan Synology Solution Day 2023 di Jakarta, pada Rabu, (22/11).

Synology menjabarkan mengapa perlindungan yang lengkap, latihan rutin, dan solusi total diperlukan untuk mengurangi waktu pemulihan secara signifikan dari skenario terburuk dan memastikan organisasi dapat terus beroperasibiaya, yakni dengan membangun strategi backup dan pemulihan disaster recovery yang lebih efisiensi.

Selain mengamankan bisnis dari ancaman siber, tambahnya, sistem pengawasan video juga dapat diandalkan sebagai kebutuhan.

"Synology menawarkan solusi komprehensif yang dirancang dengan sistem manajemen video terdepan kami, Surveillance Station, dan kamera berbasis AI. Bagi bisnis yang mengawasi kompleks industri luas atau berbagai outlet ritel, solusi pengawasan Synology memberikan skalabilitas dan fleksibilitas yang dibutuhkan," jelas dia.

Sementara itu, Michael Chang selaku APAC Sales Head Synology menekankan pertumbuhan signifikan dari solusi bisnis Synology.

Synology menawarkan keamanan yang komprehensif, yang akan segera ditingkatkan dengan kemampuan AI generatif agar bisnis dapat leluasa untuk mengontrol data.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close