Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tabrak Gerobak, Pelaku Curanmor Terjatuh Lalu Diamuk Massa, Kondisi Mengenaskan

Senin, 09 Agustus 2021 – 18:55 WIB
Tabrak Gerobak, Pelaku Curanmor Terjatuh Lalu Diamuk Massa, Kondisi Mengenaskan - JPNN.COM
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Foto ilustrasi: dok JPNN

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - Seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor nyaris tewas diamuk massa di Bandarlampung, Lampung, Sabtu (8/8).

Peristiwa main hakim sendiri tersebut bahkan sempat viral di media sosial.

Berdasarkan rekaman video amatir warga, pria tersebut babak belur dengan kondisi tertelungkup dan kedua tangan terikat ke belakang.

Usut punya usut, rekan pelaku kabur dan meninggalkan pria tersebut –usai aksi mereka terpergok. Beruntung, amukan warga dapat diredam petugas yang datang ke lokasi kejadian.

Peristiwa itu terjadi di Jl. Sumpah Pemuda, Perumnas Wayhalim (Arah PKOR), Bandarlampung, Minggu (8/8) sekitar pukul 9.00 WIB. Untuk saat ini, pria tersebut sudah diamankan petugas.

Andri, warga yang ada di lokasi kejadian mengatakan, pelaku bersama rekannya sempat terpergok korbannya saat beraksi di dekat Rumah Sakit Urip Sumoharja Bandarlampung.

Panik, pelaku yang membawa lari sepeda motor milik korban kemudian kabur ke arah PKOR Wayhalim. Lantaran korban berteriak, sejumlah warga kemudian membantu untuk mengejar pelaku.

Pelaku baru bisa dihentikan setelah warga berinisiatif untuk meletakan gerobak di tengah jalan. Setelah pelaku menabrak gerobak dan terjatuh, warga kemudian mengambil kesempatan untuk menyergap pelaku.

Seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor nyaris tewas diamuk massa di Bandarlampung, Lampung, Sabtu (8/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close