Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelaku Curanmor Nyaris Tewas Diamuk Massa di Lombok Tengah, Videonya Viral

Rabu, 15 Desember 2021 – 22:27 WIB
Pelaku Curanmor Nyaris Tewas Diamuk Massa di Lombok Tengah, Videonya Viral - JPNN.COM
Seorang pelaku curanmor berinisial A, 25, di Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, bersimbah darah dihajar warga. Foto: antara

jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Seorang pelaku curanmor di Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, berinisial A, 25, nyaris tewas diamuk massa di Kelurahan Praya.

Dalam video itu pelaku terlihat tidak berdaya dan mengalami luka di bagian wajah diduga akibat dipukul warga yang geram dengan perbuatan pelaku. Pelakunya nyaris tewas diamuk massa. Videonya sempat viral di media sosial.

Kasatreskrim Polres Lombok Tengah Iptu Rehdo Rizki yang dikonfirmasi membenarkan informasi adanya kejadian pencuri yang babak belur dipukul warga tersebut. 

"Iya, itu pelaku curanmor dihajar warga sampai mengalami luka memar di bagian wajahnya," kata Kasatreskrim Polres Lombok Tengah Iptu Ridho Rizki di Praya.

Baca Juga: Marbut Masjid Curiga Air di Kamar Mandi Jalan Terus, Lalu Diintip, Astaga, Ternyata

Informasi yang dihimpun wartawan ANTARA, hingga berita ini diturunkan pelaku telah dievakuasi dan sedang menjalani perawatan medis di rumah sakit. Kasus tersebut telah ditangani Satreskrim Polres Lombok Tengah.(antara/jpnn)

Seorang pelaku curanmor di Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, berinisial A, 25, bersimbah darah setelah dihajar warga di Kelurahan Praya.

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close