Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tabrak Lari, Dua Remaja Tewas Mengenaskan, Delapan Orang Luka-luka

Minggu, 26 April 2020 – 18:53 WIB
Tabrak Lari, Dua Remaja Tewas Mengenaskan, Delapan Orang Luka-luka - JPNN.COM
Korban tabrak lari ditolong warga untuk mendapatkan perawatan medis. Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, LANGKAT - Sekelompok remaja menjadi korban tabrak lari saat membangunkan warga untuk santap sahur di kawasan Desa Sambirejo, Kecamatan Binjai, Langkat, Sumut, pada Minggu (26/4) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB.

Akibat kejadian tersebut, dua orang tewas dengan mengenaskan, sementara delapan lainnya mengalami luka berat dan ringan.

Dengan mengendarai becak motor, 10 orang remaja membangunkan warga untuk santap sahur. Mereka tiba-tiba ditabrak dari belakang oleh mobil yang hingga kini belum diketahui identitasnya dan masih dalam pencarian aparat.

Kasat Lantas Polres Binjai AKP Hendri Nupia Dinka Barus menginformasikan, ke-10 remaja tersebut dengan mengendarai becak bermotor Suzuki Smash BK 3414 RQ berniat membangunkan warga untuk santap sahur di sepanjang jalan Desa Sambirejo dan Kwala Begumit, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat.

Namun setiba di depan Cafe Rosella, mereka ditabrak sebuah mobil yang belum diketahui jenisnya. Mobil penabrak seketika itu juga langsung melarikan diri.

Akibat kejadian itu dua orang meninggal di lokasi kejadian, sementara delapan lainnya mengalami luka berat dan ringan. Para korban kemudian dibawa ke RS Bidadari Binjai.

Dua remaja yang meninggal yakni Muhammad Fahri, 15, warga Jalan Bumi Ayu, Dusun VA Desa Sambirejo, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat, dan Feri Idul Fitri, 15, warga Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat.

BACA JUGA: Pacar Ngotot Ingin Pulang ke Jakarta, Pemuda Ini Malah Nekat Melakukan Perbuatan Terlarang

Sekelompok remaja menjadi korban tabrak lari saat membangunkan warga untuk santap sahur di kawasan Desa Sambirejo, Kecamatan Binjai, Langkat, Sumut, pada Minggu (26/4) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close