Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tabrakan Kereta Api di Cicalengka Bandung: Info Terbaru soal 4 Korban Tewas

Jumat, 05 Januari 2024 – 14:23 WIB
Tabrakan Kereta Api di Cicalengka Bandung: Info Terbaru soal 4 Korban Tewas - JPNN.COM
Tabrakan kereta api antara KA Turangga vs KA Commuter Line Bandung Raya di Cicalengka Kabupatwn Bandung, Jumat (5/1). Foto: ANTARA/Rubby Jovan

jpnn.com - KABUPATEN BANDUNG – Tabrakan kereta api antara KA Turangga dengan KA Commuter Line Bandung Raya terjadi di lintas Haurpugur-Cicalengka di wilayah Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada Jumat (5/1) pukul 06.03 WIB.

Kecelakaan tabrakan kereta api KA Turangga vs KA Commuter Line Bandung Raya mengakibatkan empat orang meninggal dan 28 orang terluka.

"Informasi korban yang terbaru itu sebanyak 28 korban terluka, kemudian yang meninggal ada empat orang," kata Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat Kombes Pol Ibrahim Tompo di Bandung, Jumat.

Korban kecelakaan yang terluka sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cicalengka dan fasilitas kesehatan yang lain supaya bisa mendapat pertolongan medis yang dibutuhkan.

"Korban yang luka tersebut sudah dievakuasi ke rumah sakit, RSUD Cicalengka, dan juga beberapa puskesmas," katanya.

Mengenai korban kecelakaan yang meninggal dunia, kata Kombes Ibrahrim Tompo, jenazah dua orang di antaranya sudah dibawa ke RSUD Cicalengka.

Jenazah dua korban kecelakaan yang lain terjebak di dalam gerbong kereta dan petugas masih berusaha untuk mengevakuasinya.

Ibrahim memastikan empat korban kecelakaan kereta yang meninggal merupakan pegawai PT KAI, bukan penumpang kereta api.

Kecelakaan tabrakan kereta api KA Turangga vs KA Commuter Line Bandung Raya di Cicalengka mengakibatkan empat orang tewas dan 28 orang terluka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close