Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tabrakan Maut di Tol Pekanbaru-Dumai, Satu Orang Tewas di Tempat

Selasa, 07 Maret 2023 – 20:09 WIB
Tabrakan Maut di Tol Pekanbaru-Dumai, Satu Orang Tewas di Tempat - JPNN.COM
Polantas melakukan olah TKP di Tol Pekanbaru-Dumai. Foto: Satlantas Polres Bengkalis.

jpnn.com, PEKANBARU - Kecelakaan maut yang melibatkan truk tronton dengan mobil tangki terjadi di Tol Pekanbaru-Dumai, pada Selasa (7/2) pagi.

Akibat kejadian tersebut, satu orang tewas di tempat yakni sopir mobil tangki berinisial S.

"Kecelakaan itu terjadi tepatnya di kilometer 63.400,” kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Riau Kompol Irnanda Oktora kepada JPNN.com Selasa petang.

Irnanda menjelaskan bahwa kecelakaan itu berawal saat mobil tangki yang dikemudikan S dengan membawa penumpang berinisial WH, datang dari Pekanbaru menuju Dumai.

Sesampainya di kilometer 63.400 Tol Pekanbaru-Dumai, mobil tangki bergerak ke kiri jalan sehingga menabrak pembatas jalan.

Pada saat bersamaan, mobil tangki tersebut menabrak bagian belakang truk tronton yang dikemudikan pria berinisial DIS dalam posisi sedang parkir di bagian beram jalan sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas.

"Akibat kejadian tersebut pengemudi mobil tangki tewas di TKP. Sedangkan penumpangnya mengalami luka-luka serius dan dirawat di rumah sakit,” lanjutnya.

Sementara untuk pengemudi truk tronton DIS menjalani pemeriksaan di Satlantas Polres Bengkalis karena parkir sembarangan dan mengakibatkan kecelakaan lalu lintas.

Kecelakaan maut yang melibatkan truk tronton dengan mobil tangki terjadi di Tol Pekanbaru-Dumai, pada Selasa (7/2) pagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close