Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tahu Hamil Saat Syuting Film

Suami Wajib Bikin Bahagia

Minggu, 10 Januari 2010 – 01:32 WIB
Tahu Hamil Saat Syuting Film - JPNN.COM
Foto : Fedrik Tarigan/INDOPOS/JPNN
PADA 2010 ini kehidupan artis cantik Wulan Guritno bakal dipenuhi kebahagiaan. Berturut-turut berita menyenangkan mulai datang kepadanya. Yang pertama, istri Adilla Dimitri itu dinyatakan tengah mengandung. Sudah pasti Wulan dan suami yang menikah pada 27 Maret 2009 itu bersuka cita menyambutnya.

"Apalagi Dilla (panggilan Adilla). Bagi dia ini adalah yang pertama, jadi dia gembira banget," ujar Wulan ketika ditemui dalam acara meet and greet buku karangannya yang bertajuk Feel : What I Want in Life di Citywalk, kawasan Jalan Sudirman, baru-baru ini.

Mengenakan atasan ungu oversized dipadu rok pendek hitam, kehamilan Wulan yang berumur tiga bulan belum terlalu terlihat. Meski begitu, wajah berseri terpancar jelas dari raut perempuan kelahiran 14 April 1980 itu. "Mungkin karena badan aku kecil, jadi belum kelihatan ya. Apalagi, aku pakai baju yang oversized gini," paparnya sembari diiringi senyuman.

Pemilik nama lengkap Wulan Lorraine Guritno itu mengungkapkan, pada awalnya dia tidak menyadari kehamilan tersebut. Dia baru mengetahui ketika usia kandungan sudah berjalan dua bulan.

Padahal, kala itu Wulan tengah disibukkan dengan syuting sebuah film bertajuk Demi Dewi. Di situ Wulan berperan sebagai jagoan wanita. Tak pelak, banyak adegan berbahaya yang dilakoni. Mulai menendang, memukul, hingga bergelantungan di tempat tinggi.

PADA 2010 ini kehidupan artis cantik Wulan Guritno bakal dipenuhi kebahagiaan. Berturut-turut berita menyenangkan mulai datang kepadanya. Yang pertama,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close