Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tahun Baru, Raffi Sibukkan Diri di Bali

Jumat, 09 Desember 2011 – 03:29 WIB
Tahun Baru, Raffi Sibukkan Diri di Bali - JPNN.COM
Raffi Ahmad. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Putus cinta dengan Yuni Shara tak membuat Raffi Ahmad berduka lama-lama. Dia pun menyibukkan diri dengan berbagai pekerjaan. Selain kegiatannya di dunia presenter dan sinetron, cowok 24 tahun itu tengah mempersiapkan event besar yang bakal berlangsung pada malam pergantian tahun nanti.

Acara dengan konsep rave party alias berlangsung di tempat terbuka itu akan menghadirkan banyak disk jockey (DJ). Bahkan, Raffi mengatakan mengundang satu di antara sepuluh DJ terbaik di dunia. Rencananya, acara yang berkapasitas 4.000"5.000 penonton tersebut dihelat di pinggir Pantai Dreamland, Bali.

Belakangan, Raffi memang bergabung dengan production house (PH) Barometer Lite. Dia bertindak sebagai salah seorang produser. Sebelumnya, dia lebih banyak memproduksi film dan FTV. Salah satunya berjudul Mengejar Cinta Olga. Karena itu, acara tahun baru kali ini terbilang sebagai event besar pertama yang mereka tangani.

"Sebenarnya, kalau jadi promotor, saya bisa dibilang masih baru. Soalnya, selama ini saya lebih berkonsentrasi ke film atau FTV," kata Raffi. Meski begitu, dia bersemangat dan yakin bahwa acara tersebut bakal berlangsung dengan sukses. "Apa pun yang terjadi, yang namanya kerjaan, kalau kita ingin hasil baik, kita harus profesional," terangnya.

JAKARTA - Putus cinta dengan Yuni Shara tak membuat Raffi Ahmad berduka lama-lama. Dia pun menyibukkan diri dengan berbagai pekerjaan. Selain kegiatannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close