Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tak Ada Kader PDIP yang Menghadap Prabowo Kemarin, Puan Beri Penjelasan

Selasa, 15 Oktober 2024 – 16:06 WIB
Tak Ada Kader PDIP yang Menghadap Prabowo Kemarin, Puan Beri Penjelasan - JPNN.COM
Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani. ANTARA/Zuhdiar Laeis

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani menanggapi santai soal kader parpol berlambang Banteng moncong putih yang tidak dipanggil Prabowo Subianto ke kediaman Presiden terpilih RI, Jalan Kertenagera, Jakarta Selatan, Senin (14/9).

"Ya, berarti enggak dipanggil. Ya, sudah itu saja," kata Puan menjawab awak media di Kompleks, Parlemen, Senayan, Selasa (15/10).

Diketahui, Prabowo pada Senin kemarin memang memanggil 49 tokoh yang berpotensi ditunjuk sebagai menteri pemerintahan mendatang.

Tak satu pun dari 49 tokoh yang sudah dipanggil berstatus kader PDIP. Golkar menjadi partai terbanyak yang kadernya datang memenuhi panggilan Prabowo dengan delapan orang.

Menurut Puan, komunikasi PDIP dengan Prabowo tetap baik meskipun kader parpol berkelir merah belum dipanggil eks Danjen Kopassus itu pada Senin kemarin.

"Kami akan selalu akan membangun Indonesja bersama dan tidak ada hal-hal yang kemudian kami berbeda," ujar cucu Proklamator RI Soekarno atau Bung Karno itu.

Namun, Puan menyebut kader PDIP masih berpeluang dipanggil Prabowo untuk berbicara tentang peluang menjadi menteri pemerintahan mendatang.

"Insyaallah semuanya mungkin terjadi," katanya.

Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani masih merasa yakin kader parpolnya bakal menjabat menteri era pemerintahan Prabowo Subianto.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA