Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tak Ada Prestasi, Dirnarkoba Bisa Dimutasi

Kamis, 22 September 2016 – 10:32 WIB
Tak Ada Prestasi, Dirnarkoba Bisa Dimutasi - JPNN.COM
Tito Karnavian. Foto: Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kapolri Jenderal Tito Karnavian memberi penegasan kepada seluruh Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) agar menunjukkan prestasinya. Tito memastikan, akan memberikan sanksi kepada pejabat di Ditnarkoba yang main-main.

"Rapat dua minggu lalu saya sudah perintahkan perang terhadap narkoba harus betul-betul. Untuk itu seluruh jajaran Kapolda bergerak dan dievaluasi. Yang tidak mengungkap perkara dalam waktu satu bulan ini, saya akan berikan sanksi," kata Tito dalam acara HUT ke-61 Polantas di JCC Parkir Timur Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Rabu (22/9).

Tito mengatakan, sanksi kepada pejabat Ditresnarkoba yang tidak berprestasi, bisa berupa mutasi dan nonjob. Sedangkan, untuk mereka yang berprestasi, bisa mendapat promosi atau reward.

‎"Yang berprestasi akan saya berikan promosi. Sambil mereka bekerja saya sudah diam-diam meminta jajaran Propam melalukan monitoring Direktorat mana yang kira-kira melakukan kebijakan saya itu. Kalau ada yang main-main narkotik segala macam saya bilang tangkap saja," tegas Tito. (mg4/jpnn)

JAKARTA - Kapolri Jenderal Tito Karnavian memberi penegasan kepada seluruh Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) agar menunjukkan prestasinya.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close