Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tak Ada Tempat Seperti Surga

Samsons Luncurkan Album Ke-3

Minggu, 26 Juli 2009 – 19:18 WIB
Tak Ada Tempat Seperti Surga - JPNN.COM
JAKARTA - Setelah Selama kurang lebih 2 bulan tak terdengar kabarnya, Samsons diam-diam menggarap album ketiganya yang sukses. Album terbaru dari band melejit setelah melempar hits Kenangan Terindah itu diluncurkan Minggu sore (26/7/2009) di Bascecamp, Tebet Dalam, Jakarta Selatan.

Album terbaru berjudul “Tak Ada Tempat Seperti Surga” merupakan grand design, sekaligus menjadi hits yang punya warna berbeda dari lagu-lagu Samsons sebelumnya. Tahap pembuatan album kali ini pun sangat berbeda dari penggarapan yang sudah-sudah, Samsons yang digawangi Bams Reguna Bukit (vokal), Erik Partogi Siagian (gitar)  Irfan Aulia (gitar), Chandra Christanto (drum) Aldri Dataviadi (bas) lebih dulu menjalani karantina, tujuannya agar lebih fokus dalam menyelesaikan hits yang sudah dinanti-nantikan para Samsonia.

Sementara penggarapan single “Tak Ada Tempat Seperti Surga” tidak asal-asalan, karena segala tenaga dan perjuangan menjadi prioritas utama bagi seluruh personel Samsons. Pengorbanan tidak hanya materi, tapi juga fisik. Buktinya, sang drummer Konde pun mengaku cedera saat penggarapan single tersebut, akibatnya selama 3 hari ia tak bisa memainkan drum kesayangannya itu.

Selanjutnya, pemilahan rekaman mulai dari vokal, gitar, bass maupun drum serta aransemen dilakukan di studio Aquarius-Pondok Indah. “Jangan tanya estimasinya! Yang jelas, Samsons berkorban demi kemajuan musik tanah air,” ungkap sang vokalis Bams Reguna kepada wartawan.

JAKARTA - Setelah Selama kurang lebih 2 bulan tak terdengar kabarnya, Samsons diam-diam menggarap album ketiganya yang sukses. Album terbaru dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA