Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tak Beli Karcis, Penumpang Pukul Petugas KRL

Sabtu, 08 Juni 2013 – 01:54 WIB
Tak Beli Karcis, Penumpang Pukul Petugas KRL - JPNN.COM
LIMA orang penumpang gerbong rangkaian kereta diduga tega melakukan pemukulan terhadap petugas Kereta Rel Listrik (KRL) perempuan yakni Fatma. Aksi itu dilakukan karena tidak terima ditegur tidak memiliki tiket. Tindakan pemukulan itu terjadi, Kamis (6/6) sekitar pukul 22.00 di Stasiun Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Kepala Humas PT Kereta Api Commuter Jabodetabek (KCJ) Eva Chairunisa mengatakan, insiden pemukulan penumpang terhadap petugas pemeriksa karcis itu, berlangsung di dalam gerbong kereta api 588 jurusan Jakarta-Bogor yang berhenti di Stasiun Pasar Minggu. "Saat itu, lima penumpang KRL tidak memiliki tiket sehingga ditegur korban. Penumpang itu tidak terima disuruh turun atau dikenakan denda suplisi dan justru melakukan pemukulan," papar Eva kepada wartawan, Jumat (7/6) kemarin siang (7/6).

Atas insiden itu, PT KAI Jabodetabek mengimbau kepada seluruh penumpang agar tertib mengikuti aturan yang berlaku serta tidak bertindak anarkis dalam perjalanan KRL.

"Kami juga sangat mengapresiasi para pengguna jasa yang telah ikut serta berpartisipasi menjaga keamanan dan ketertiban pada KRL di Jabodetabek," katanya.

LIMA orang penumpang gerbong rangkaian kereta diduga tega melakukan pemukulan terhadap petugas Kereta Rel Listrik (KRL) perempuan yakni Fatma. Aksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA