Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tak Cuma SYL, Pamen Polri juga Diperiksa Bareskrim

Selasa, 31 Oktober 2023 – 15:07 WIB
Tak Cuma SYL, Pamen Polri juga Diperiksa Bareskrim - JPNN.COM
Karopenmas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Bareskrim mengagendakan pemeriksaan terhadap tiga saksi dalam kasus dugaan pemerasan eks Mentan Syahrul Yasin Limpo (SYL) oleh pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Selasa (31/10).

Penyidik memanggil SYL, eks Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar, dan Direktur Alat dan Mesin Pertanian Kementerian Pertanian Muhammad Hatta.

"Kombes IA (juga diperiksa)," ujar Karo Penmas Divisi Humas Porli Brigjen Ahmad Ramadhan saat dikonfirmasi, Selasa (31/10).

Menurut Ramadhan, ketiga orang itu dalam perjalanan menuju Bareskrim. SYL sendiri mendapat pengawalan dari penyidik KPK.

Sebelumnya diberitakan, SYL datang pada pukul 13.11 WIB. Eks Mentan itu datang menggunakan mobil penyidik berwarna hitam.

Terlihat, SYL menggunakan baju berwarna putih dan rompi berwarna orange bertuliskan tahanan. Diketahui, kini dia telah menjadi tersangka kasus korupsi di Kementerian Pertanian (Kementan). (tan/JPNN)


Penyidik memanggil SYL, eks Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar, dan Direktur Alat dan Mesin Pertanian Kementerian Pertanian Muhammad Hatta.

Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close