Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tak Hanya Beri Bantuan Kesehatan, Erick Thohir Juga Kasih Modal Usaha untuk Kurnia Meiga

Rabu, 31 Mei 2023 – 21:00 WIB
Tak Hanya Beri Bantuan Kesehatan, Erick Thohir Juga Kasih Modal Usaha untuk Kurnia Meiga - JPNN.COM
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir. Foto: PSSI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir bertemu dengan mantan penjaga gawang kebanggaan Timnas Sepak Bola Indonesia, Kurnia Meiga di Jakarta.

Dalam pertemuan tersebut, Erick Thohir merealisasikan komitmennya dengan memberikan bantuan kesehataan kepada Kurnia Meiga, yang tengah mengidap gangguan pengelihatan.

Mantan penjaga gawang Arema FC ini juga nantinya akan mendapatkan alat bantu pengelihatan agar bisa beraktifitas dengan normal kembali.

Erick Thohir juga berkomitmen membantu agar Kurnia Meiga dan keluarga bisa mandiri secara ekonomi dengan memberikan bantuan usaha.

Erick mengatakan akan membantu keluarga Kurnia Meiga untuk mencari franchise usaha.

“Akan dicarikan alat bantu supaya bisa menjaga pengelihatannya jadi stabil. Saya juga bersepakat Insya Allah kita bisa bantu jadi pengusaha, mau cari franchise,” terang Erick Thohir dalam unggahan video di akun Instagram pribadinya, Rabu (31/5).

Nantinya Kurnia Meiga akan membantu memotivasi generasi muda sepak bola setelah kondisi kesehatannya stabil dengan membagikan pengalaman dan kisah hidup sebagai penjaga gawang utama Timnas Sepak Bola Indonesia.

“InsyaAllah Meiga akan membantu saya memberikan motivasi dan memantau pemain-pemain muda,” tutur Erick Thohir.

Erick Thohir juga berkomitmen membantu agar Kurnia Meiga dan keluarga bisa mandiri secara ekonomi dengan memberikan bantuan usaha.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close