Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tak Ingin Urusan Panjang, Korban Pemerkosaan Polisi Damai

Selasa, 02 April 2013 – 01:46 WIB
Tak Ingin Urusan Panjang, Korban Pemerkosaan Polisi Damai - JPNN.COM
POSO - Korban yang diduga pemerkosaan anggota Polres Poso, Sulawesi Tengah berinisial F mengaku skenario berita dugaan pemerkosaan dilakukan oleh Y atas dasar dendam terhadap Bripka A. Menurutnya, Y dendam kepada  Bripka A karena terduga adalah polisi yang memimpin penggerebekan sekaligus penangkapan Y dan F saat mengkonsumsi narkoba di rumah kost.

"Tujuannya adalah bagaimana agar Bripka A ini juga dipenjara. Sebab Y sakit hati karena Bripka A telah menangkap mereka," tandas Muhaimin didampingi Kapolres Poso AKBP Susnadi dan ayah korban F, Anto. "Ini jelas fitnah. Tiga pihak yang dirugikan. Yaitu keluarga F, Polres Poso, dan Bripka A," ujar Juru Bicara Terduga F, Muhaimin Yunus Hadi di Mapolres Poso, Senin (1/4).

Pria yang akrab disapa Mimin ini mengatakan karena berita dugaan pemerkosaan itu sengaja dibuat, F dan Bripka A sepakat berdamai. Perdamaian itu dibuktikan dengan mencabut laporan pemerkosaan. 

Orangtua F, Anto (45), mengatakan hal yang sama. Ia menambahkan, cara damai ditempuh keluarganya juga dilakukan untuk menghindari tersebar luasnya pemberitaan yang tidak benar.

POSO - Korban yang diduga pemerkosaan anggota Polres Poso, Sulawesi Tengah berinisial F mengaku skenario berita dugaan pemerkosaan dilakukan oleh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA