Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tak Kuat Menanjak, Truk Tronton Picu Kecelakaan Beruntun di Aceh, 2 Orang Luka-Luka

Selasa, 18 Juli 2023 – 08:44 WIB
Tak Kuat Menanjak, Truk Tronton Picu Kecelakaan Beruntun di Aceh, 2 Orang Luka-Luka - JPNN.COM
Kecelakaan beruntun akibat terseret tronton di Simpang Beutong Kecamatan Muara Tiga Kabupaten Pidie, Minggu (16/7/2023) Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, BANDA ACEH - Kecelakaan beruntun yang melibatkan satu truk dan tiga mobil terjadi di jalan Banda Aceh-Medan di Gampong Simpang Beutong Kecamatan Muara Tiga Kabupaten Pidie.

Sedikitnya tiga unit kendaraan roda empat mengalami kerusakan setelah terseret truk tronton yang tak sanggup menanjak.

“Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan beruntun tersebut, tetapi dua korban mengalami luka-luka dan telah di rawat di RS TCD Sigli,” kata Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali di Pidie, Senin (17/7).

Imam menjelaskan peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (16/7) sore , saat itu satu unit truk tronton yang melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh tidak sanggup menanjak Simpang Beutong, sehingga memilih mundur.

“Saat truk mundur, tiga mobil yang berada di belakang terjadi tabrakan karena terseret dengan bagian belakang truk,” ujarnya.

Tronton bernopol BL 6694 PF itu dikemudikan oleh Rizal Jufri (40) warga Gampong Adan Mns Mee Kecamatan Mutiara Timur, Pidie.

Sementara korban yang mengalami lakalantas lainnya yakni Hestidi Rahayu (26) warga Kecamatan Jaya Baru, Mia Khalida (30) warga Gampong Paya Bujok Seuleumak, Langsa Baro, Muliana (48) warga Peukan Bada, Ashadi Sukri (45) warga Gampong Cinta Damai Bener Meriah.

Lalu Samsul Asriska (65) Gampong Keumili warga Aceh Tengah, Mansur (46) warga Kuta Baro. Adapun kendaraan yang terlibat tabrakan tersebut Innova Reborn, dan dua Avanza.

Kecelakaan beruntun terjadi di jalan Banda Aceh-Medan di Gampong Simpang Beutong Kecamatan Muara Tiga Kabupaten Pidie.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close