Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tak Kunjung Diturunkan sebagai Starter, Ismail Haris Pilih Tetap Santai

Minggu, 30 Juni 2019 – 04:17 WIB
Tak Kunjung Diturunkan sebagai Starter, Ismail Haris Pilih Tetap Santai - JPNN.COM
Tak kunjung diturunkan sebagai starter pada dua laga awal Persiba, Ismail Haris memilih kalem. Foto: ANGGI PRADHITA/KP

jpnn.com, BALIKPAPAN - Ismail Haris bukanlah jadi pilihan utama di lini depan Persiba selama melakoni laga Liga 2 2019. Meski sukses mencetak sejumlah gol pada laga uji coba, namun pelatih belum mempercayainya untuk turun sebagai starter di dua laga awal Persiba.

Teranyar, mantan penggawa PSIM Jogjakarta juga tak diturunkan saat Persiba mengalahkan Persis Solo 3-0, Rabu (26/6).

Absennya Beny Ashar nyatanya tak membuat Salahudin melirik Ismail Haris. Justru Aji Kusuma yang kerap dipasang sebagai winger pada pertandingan tersebut diposisikan sebagai striker.

Tak kunjung diturunkan sebagai starter, Ismail Haris memilih kalem. Pencetak delapan gol bersama PSIM Jogjakarta musim lalu ini menyerahkan semua keputusan kepada pelatih.

BACA JUGA: TKN Ajak Prabowo - Sandi Hadiri Penetapan Presiden dan Wapres Terpilih

“Setiap pertandingan tentu saja saya ingin bisa tampil dari awal, tapi saya rasa pelatih yang lebih paham mana yang terbaik untuk tim ini,” ungkap dia.

Hanya, pemain asal Sulawesi Selatan ini mengaku siap kapan pun pelatih memintanya tampil. “Kalau dipercaya tampil, saya akan berusaha berikan yang terbaik buat Persiba,” ungkap dia.

Meski turun sebagai pengganti pada laga melawan PSIM Jogjakarta, Ismail sejatinya punya satu peluang emas. Sayang, sepakannya hanya membentur tiang. “Belum rezeki dan mungkin saya yang kurang tenang di depan gawang,” kata dia.

Ismail Haris bukanlah jadi pilihan utama di lini depan Persiba selama melakoni laga Liga 2 2019. Meski sukses mencetak sejumlah gol pada laga uji coba, namun pelatih belum mempercayainya untuk turun sebagai starter di dua laga awal Persiba.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close