Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tak Risaukan Hasil Survei, PAN Fokus Konsolidasi

Selasa, 19 Juni 2012 – 06:06 WIB
Tak Risaukan Hasil Survei, PAN Fokus Konsolidasi - JPNN.COM
JAKARTA - Hasil survei terakhir Lingkaran Survei Indonesia (LSI) menempatkan partai menengah hasil Pemilu 2009 lalu ternyata terus tergerus suaranya. Salah satu partai yang tingkat keterpilihannya (elektabilitas) terus menurun adalah Partai Amanat Nasional (PAN).

Namun Sekretaris Jenderal PAN, Taufik Kurniawan, tetap merasa optimis partainya bakal mendapat dukungan suara pemilih jauh lebih besar dari hasil survei. Alasan Taufik, karena konsolidasi internal PAN yang digenjot akhir-akhir ini pasti akan membuahkan hasil positif.

"Yang harus menjadi perhatian kami memang seluruh kader dan elemen partai terus melakukan konsolidasi di seluruh Indonesia," kata Taufik di Jakarta, Senin (18/6).

Taufik yang kini dipercaya sebagai Wakil Ketua DPR RI itu menjelaskan, Ketua Umum PAN Hatta Rajasa sudah memberi instruksi ke kader-kadernya agar mesin partai berfungsi hingga tingkat RT dan RW. Salah satu yang digenjot kader PAN, kata Taufik, bukan hanya konsolidasi tetapi juga mensosialisasikan figur Hatta Rajasa sebagai calon presiden.

JAKARTA - Hasil survei terakhir Lingkaran Survei Indonesia (LSI) menempatkan partai menengah hasil Pemilu 2009 lalu ternyata terus tergerus suaranya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA