Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tak Suka Dituding Selingkuh, Suami Bunuh Istri di Lambar

Sabtu, 30 November 2019 – 16:31 WIB
Tak Suka Dituding Selingkuh, Suami Bunuh Istri di Lambar - JPNN.COM
Ilustrasi mayat. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com, LAMPUNG BARAT - Seorang wanita bernama Maria Ulfa, 35, di Dusun Pemangku I, Pekon Atarkuaw, Kecamatan Batuketulis, Lampung Barat, Lampung, ditemukan tewas bersimbah darah, Sabtu (30/11).

Maria tewas dengan luka parah di kepala, leher dan wajah setelah dibacok suaminya sendiri Suyanto, 39. Selain itu, seorang warga juga terluka di jari tangan akibat serangan Suyanto.

Peratin Atarkuaw Tri Aryogi mengatakan, pembunuhan tersebut terjadi sekitar pukul 10.0 WIB. Bermula ketika Suyanto dan Maria Ulfa terlibat cekcok di jalan, tidak jauh dari rumah mereka.

”Sempat cekcok. Setelah itu, dia (Suyanto, Red) langsung membacok istrinya. Tidak hanya itu. Dia juga melukai warga yang hendak membantu menenangkan,” kata Tri.

Saat ini Suyanto sudah diamankan di Mapolsek Sekincau. Sementara jenazah Maria Ulfa dibawa Puskesmas Batukebayan untuk divisum.

Kapolsek Sekincau Kompol Suharjono melalui Kanitreskrim Ipda Eflan mengatakan, selain Suyanto, pihaknya mengamankan barang bukti sebilah golok yang digunakan untuk menyerang Maria Ulfa.

”Pelaku dan barang bukti sudah kita amankan. Untuk sementara, motif pembunuhan ditengarai adanya dugaan perselingkuhan yang dilakukan korban. Untuk mendalaminya, kami masih melakukan pemeriksaan,” kata Eflan.

Terpisah, Kepala Puskesmas Batukebayan Sarwo Edi Wahono mengatakan, berdasar hasil pemeriksaan, korban meninggal dunia akibat mengalami luka parah di sejumlah titik akibat senjata tajam.

BACA JUGA: Pengakuan Istri Hakim PN Medan yang Ditemukan Tewas di Jurang

Seorang wanita bernama Maria Ulfa, 35, di Dusun Pemangku I, Pekon Atarkuaw, Kecamatan Batuketulis, Lampung Barat, Lampung, ditemukan tewas bersimbah darah, Sabtu (30/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close