Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Taklukkan Grizzlies, Blazers Ketemu Lakers di NBA Playoffs

Minggu, 16 Agustus 2020 – 08:44 WIB
Taklukkan Grizzlies, Blazers Ketemu Lakers di NBA Playoffs - JPNN.COM
Bintang Portland Trail Blazers Damian Lillard (kiri) berusaha merebut bola dari penguasaan pemain Memphis Grizzlies Jonas Valanciunas (kanan). Foto: ANTARA/REUTERS/USA TODAY SPORTS/POOL/Kevin C. Cox

jpnn.com, ORLANDO - Portland Trail Blazers menyingkirkan Memphis Grizzlies dalam laga play-in atau perebutan tempat terakhir playoff NBA.

Blazers menang 126-122 dalam laga di The Field House, Florida, Minggu (16/8) dini hari WIB.

Damian Lillard yang baru saja dinobatkan sebagai pemain terbaik (MVP) di seri restart NBA kembali memberi kontribusi besar lewat dwiganda 31 poin dan sepuluh rebound, dibantu 29 poin milik CJ McCollum serta 21 poin dari Carmelo Anthony.

Sedangkan center Jusuf Nurkic, yang baru saja mengungkapkan kabar duka kepergian neneknya karena penyakit COVID-19, tetap tampil optimal dan membukukan dwiganda 22 poin dan 21 rebound untuk membantu Blazers meraih kemenangan.

Blazers tampil cukup meyakinkan menjaga keunggulan di dua kuarter awal pertandingan dan memimpin 58-52 kala paruh pertama pertama berakhir.

Ja Morant yang kembali menjadi motor Grizzlies lewat torehan 35 poin, sempat membantu timnya berbalik memimpin 94-89 ketika kuarter ketiga berakhir.

Sebanyak 16 tim terbaik, delapan dari Barat dan delapan Timur, akan melakoni NBA Playoffs yang digelar mulai Selasa (18/8)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close