Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Takut Rusuh, Mahasiswa Unipa Pulang Kampung

Kamis, 01 Desember 2011 – 01:09 WIB
Takut Rusuh, Mahasiswa Unipa Pulang Kampung - JPNN.COM
MANOKWARI - Isu demo besar-besaran dalam rangka memperingati 1 Desember yang diklaim sebagai HUT Kemerdekaan Rakyat Papua membuat resah mahasiswa Universitas Negeri Papua (Unipa). Keresahan ini membuat Rektorat menggelar pertemuan dengan ribuan mahasiswa, Rabu (30/11) di Aula Unipa yang dihadiri Kapolsek Amban AKP Andarias Lipan.

Penjabat Rektor Unipa, Merlin Lekitoo yang dikonfirmasi usai pertemuan mengakui pertemuan yang dihadiri unsur pimpinan Unipa dalam rangka menyikapi keluhan mahasiswa yang merasa tidak aman.  Khususnya menyangkut isu-isu yang berkembang menjelang peringatan 1 Desember.

Sebagian mahasiswa pulang kampung dengan alasan merasa tidak aman. Keputusan ini disayangkan Merlin, sebab aktivitas kuliah tetap berjalan normal, apalagi menjelang ujian semester yang akan dilaksanakan 5 Desember 2011 mendatang.

Padahal, Merlin menjamin kondisi kampus saat ini masih aman. Situasi kampus kata dia, sudah dikoordinasikan antara pimpinan bersama dengan aparat kepolisian.

MANOKWARI - Isu demo besar-besaran dalam rangka memperingati 1 Desember yang diklaim sebagai HUT Kemerdekaan Rakyat Papua membuat resah mahasiswa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA