Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
Gelar Syukuran HUT Ke-16 Korem 174/ATW

Tampak Semringah, Brigjen TNI Bangun Nawoko Sebut Ini Sarat Makna

Senin, 07 Desember 2020 – 20:33 WIB
Tampak Semringah, Brigjen TNI Bangun Nawoko Sebut Ini Sarat Makna - JPNN.COM
Danrem 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko memimpin acara syukuran peringatan HUT ke-16 Korem yang berlangsung sederhana dengan tetap mematuhi protokol Covid-19 pada Senin (7/12/2020). Foto: Puspen TNI

jpnn.com, MERAUKE - Korem 174/ATW Merauke menggelar syukuran peringatan HUT ke-16 Korem yang jatuh pada tanggal 29 November tiap tahunnya.

Acara syukuran dipimpin langsung oleh Danrem 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko secara sederhana dan penuh hikmat dengan tetap mematuhi protokol Covid-19 pada Senin (7/12/2020).

Kegiatan syukuran ini baru dapat dilaksanakan karena adanya berbagai kegiatan Komando yang cukup padat, sehingga kegiatan syukuran baru dapat digelar pada hari ini

Acara syukuran ditandai dengan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun oleh Brigjen TNI Bangun Nawoko didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 174 Ny. Reni Bangun Nawoko dan diserahkan kepada Basik-Basik selaku Tokoh Masyarakat dan perwakilan anggota yang tertua usianya pada HUT ke-16 Korem ini.

Mengawali sambutannya, Danrem Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko mengucapkan selamat ulang tahun bagi segenap Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil jajaran Korem 174/ATW beserta keluarga serta berpesan bahwa hakikatnya peringatan HUT satuan sebagai wujud pembinaan satuan.

“Melalui kegiatan ini kita dapat mengukur sejauh mana tugas-tugas yang telah kita laksanakan maupun kendala yang dihadapi selama kurun waktu 1 tahun, serta sebagai bahan introspeksi dan evaluasi guna penyempurnaan maupun peningkatan pelaksanaan tugas kedepan,” ujarnya.

Menurut Brigjen TNI Bangun, acara peringatan ini sarat dengan makna bagi upaya pembangunan organisasi dan peningkatan profesionalime keprajuritan maupun peningkatan kualitas pengabdian kepada bangsa dan negara serta memupuk dan menumbuhkembangkan satuan, jiwa korsa dan disiplin yang didasari oleh rasa kecintaan terhadap satuan.

Danrem juga mengingatkan kepada prajurit di jajaran Korem 174/ATW untuk mengevaluasi kembali setiap pelaksanaan tugas yang telah diemban, karena keberhasilan dalam pelaksanaan tugas Korem 174/ATW.

Brigjen TNI Bangun Nawoko mengingatkan kepada prajurit di jajaran Korem 174/ATW untuk mengevaluasi kembali setiap pelaksanaan tugas yang telah diemban.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close