Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tampil di TIM, Indonesia Kita Tampilkan 4 Lakon

Selasa, 22 Mei 2012 – 20:50 WIB
Tampil di TIM, Indonesia Kita Tampilkan 4 Lakon - JPNN.COM
JAKARTA -- Setelah sukses di tahun 2011, pertunjukan Indonesia Kita hadir lagi di Taman Ismail Marzuki. Tahun ini Indonesia Kita akan menampilkan empat lakon, yakni "Apel, I'm In Love", "Kabayan Jadi Presiden", "Maling Kondang" dan "Nyonya-nyonya Istana"

Salah satu tim kreatif Program Indonesia Kita mengatakan, jalan politik yang korup menimbulkan apatisme rakyat. Penegakan hukum yang jauh dari rasa keadilan membuat rakyat kehilangan kepercayaan dan ketertiban.

"Ketika berbagai jalan yang ditempuh seperti gagal, maka Indonesia Kita percaya pada jalan kebudayaan dan kesenian sebagai sebuah alternatif," kata Butet di Grand Kemang Jakarta Selatan, Selasa (22/5).

Tahun lalu Indonesia kita menampilkan enam pertunjukan. Yakni "Laskar Dagelan" (From Republik Jogja With Love), "Beta Maluku" (Nyanyian Cinta dari Maluku), "Kartolo Mbalelo", "Nak Jogi", "Kutukan Kudungga" dan "Kudal Nguntal Negara".

JAKARTA -- Setelah sukses di tahun 2011, pertunjukan Indonesia Kita hadir lagi di Taman Ismail Marzuki. Tahun ini Indonesia Kita akan menampilkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close