Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tampil Modis di Hari Kemerdekaan dengan Koleksi Independently Stylish  

Senin, 20 Juli 2020 – 17:32 WIB
Tampil Modis di Hari Kemerdekaan dengan Koleksi Independently Stylish   - JPNN.COM
Model memakai tas Independently Stylish. Foto: dok. Pedro

jpnn.com, JAKARTA - Brand produk fesyen, Pedro menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dengan meluncurkan koleksi terbarunya, Independently Stylish.

Koleksi Independently Stylish menampilkan sepasang sepatu sneakers dan tas yang didedikasikan untuk pria dan wanita modern Indonesia.

Setiap koleksi dipadukan dengan finishing yang modern dan gaya, tanpa mengorbankan prinsip kenyamanan, cerminan dari merek mode internasional.

Mengedepankan prinsip aktualisasi diri, sneakers pun dapat dipadupadankan dengan busana formal seperti batik.

Sarah Angela, Brand Representative Pedro mengungkapkan, koleksi ini merupakan bentuk dukungan terhadap nilai-nilai dasar masyarakat dan kebanggaan terhadap tanah air.

“Salah satunya melalui gaya fesyen yang memberikan kemerdekaan berekspresi, serta merayakan individualitas dari pemakainya,” kata Sarah, dalam keterangan tertulisnya, Senin (20/7).

“Melalui koleksi kami yang kokoh dan erat dengan nuansa merah putih, kami meyakini bahwa bangsa Indonesia pun akan lebih kuat berjuang bersama menghadapi tantangan situasi pandemi Covid-19,” lanjutnya.

Menambah kemeriahan perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia, Pedro akan memberikan hadiah untuk setiap pembelian koleksi Independently Stylish, yaitu berupa carrier bag eksklusif.(mg7/jpnn)

Koleksi Independently Stylish menampilkan sepasang sepatu dan tas yang didedikasikan untuk pria dan wanita modern Indonesia.

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close