Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tampil Pertama, Taur Puji Lu Olo

Siap Sambut Warga Timor Leste di Indonesia

Kamis, 19 April 2012 – 06:34 WIB
Tampil Pertama, Taur Puji Lu Olo - JPNN.COM
DILI - Taur Matan Ruak akhirnya keluar untuk menyapa publik. Kemarin, untuk kali pertama sejak memenangi putaran kedua pemilihan presiden (pilpres) Timor Leste (kendati belum resmi disahkan, Red) Senin lalu (16/4), dia tampil di hadapan sekitar 500 pendukung di markas tim pemenangannya di Taibesi, Dili Timur.

Mantan Panglima Militer Timor Leste tersebut disambut tepuk tangan dan teriakan histeris pendukung yang memenuhi halaman gedung itu. Taur berbicara sekitar dua jam di depan pedukung, mulai pukul 17.00 WTL (15.00 WIB) hingga 19.00.

Bersama sang istri, Isabel Ferreira, 38, Taur yang mengenakan setelan jas hitam dan baju hijau daun menyapa pendukung dengan mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan sehingga bisa mengalahkan rivalnya, Francisco "Lu Olo" Guterres.

Satu per satu, baik individu, organsisai massa, maupun partai politik yang mendukungnya, disebut Taur dan langsung disambut tepuk tangan meriah. Dengan wajah yang semringah dan selalu menebar senyum, Taur juga tak segan menyebut nama pimpinan tim pemenang dari 13 distrik yang hadir.

DILI - Taur Matan Ruak akhirnya keluar untuk menyapa publik. Kemarin, untuk kali pertama sejak memenangi putaran kedua pemilihan presiden (pilpres)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close