Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tan Cheng Hoe Mengeklaim Punya Banyak Amunisi Melawan Timnas Indonesia

Minggu, 19 Desember 2021 – 16:40 WIB
Tan Cheng Hoe Mengeklaim Punya Banyak Amunisi Melawan Timnas Indonesia - JPNN.COM
Pelatih timnas Malaysia Tan Cheng Hoe (kaus biru) saat memberikan instruksi kepada anak asuhnya. Foto: Instagram/FAMalaysia

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Malaysia berharap dukungan suporter untuk Harimau Malaya dalam laga melawan Indonesia bisa membakar semangat anak asuh Tan Cheng Hoe di lapangan.

Dilansir dari The Star, sekitar 10.000 fan akan datang ke National Stadium, Singapura pada Minggu (19/12) malam, guna mendukung Timnas Malaysia yang akan menghadapi Indonesia pada laga fase Grup B Piala AFF 2020.

"Kami akan didukung oleh banyak suporter kami di stadion dan kami berterima kasih kepada mereka," ucap Cheng Hoe.

"Saya rasa di Singapura banyak orang Malaysia yang bermukim. Jadi, saya harap mereka mendukung dan memberi semangat kepada kami," lanjut pelatih kelahiran 30 Mei 1968 itu.

Menjelang laga melawan Indonesia, Cheng Hoe punya kepercayaan diri tinggi seusai kemenangan Malaysia melawan Pasukan Garuda pada pertemuan terakhir.

Tepatnya, pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Gelora Bung Karno, Mei 2019. Saat itu, Syafiq Ahmad dkk menang atas Indonesia dengan skor 3-2.

Catatan apik lainnya yang bisa menambah semangat skuad Harimau Malaya, yaitu dari 10 pertandingan terakhir, tercatat Malaysia sudah menang empat kali dan baru menelan dua hasil imbang.

Meski diunggulkan untuk menang pada laga nanti, Tan Cheng Hoe tidak mau jemawa.

Tan Cheng Hoe juga mengeklaim Harimau Malaya bakal didukung banyak suporter pada babak pemungkas Grup B Piala AFF 2020 melawan Timnas Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close