Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tancap Gas, Mitsubishi Rilis Program Penjualan Awal Tahun

Senin, 06 Januari 2020 – 22:56 WIB
Tancap Gas, Mitsubishi Rilis Program Penjualan Awal Tahun - JPNN.COM
Mitsubishi Xpander Cross. Foto: Ridho/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Menggenjot penjualan awal tahun, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), langsung tancap gas menghadirkan program penjualan menarik, untuk pembelian kendaraan Mitsubishi selama Januari.

“Mengawali tahun 2020, kami menghadirkan berbagai penawaran menarik mulai dari program pembiayaan, gratis biaya jasa, dan berbagai penawaran lainnya untuk pembelian produk Mitsubishi Motors. Hal ini dimaksudkan untuk memudahkan konsumen setia Mitsubishi dan memberikan pengalaman terbaik dalam mendapatkan layanan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen,” ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing DIvision PT MMKSI.

Hampir semua kendaraan penumpang dan komersial ringan (truk pikap), ditawarkan program menarik.

Misalnya pembelian Xpander pada Januari 2020, akan mendapatkan program pembiayaan bunga rendah 0% persen sampai dengan tenor 2 tahun atau gratis asuransi 2 tahun untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star FinanceS, special Trade-In Promo Program (Khusus tipe Ultimate, Sport dan Exceed) dan gratis kaca film Konica Minolta.

Gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian.

Ada juga Gratis Paket SMART GOLD untuk Perawatan berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun.
 
Begitu pula barian Xpander Cross, akan mendapatkan program pembiayaan bunga rendah 0 persen sampai dengan tenor 2 tahun, atau gratis asuransi 2 tahun untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance.

Lalu, gratis kaca film Konica Minolta untuk sejumlah tipe, gratis biaya jasa hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian. Juga gratis paket SMART GOLD untuk servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun.
 
Model lainnya, Pajero Sport, Eclipse Cross, Outlander PHEV, Outlander Sport, Triton 4X4, 4X2 dan L300. Detailnya programnya bisa langsung berkunjumg ke dealer-dealer terdekat (S&K berlaku). (mg8/jpnn)

Menggenjot penjualan awal tahun, Mitsubishi Indonesia langsung tancap gas menghadirkan program penjualan menarik, untuk pembelian semua kendaraan selama Januari.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close