Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tandang ke Persipal Palu, PSBS Biak Optimistis Lolos Babak 4 Besar Liga 2

Senin, 22 Januari 2024 – 03:29 WIB
Tandang ke Persipal Palu, PSBS Biak Optimistis Lolos Babak 4 Besar Liga 2 - JPNN.COM
PSBS Biak saat melakoni latihan menjelang laga melawan Persipal Palu pada 12 besar Liga 2 di Stadion Gawalise, Palu. Foto: Dok. PSBS Biak

jpnn.com, PALU - PSBS Biak bertekad meraih poin penuh di laga tandang menghadapi Persipal Palu dalam babak 12 besar Liga 2.

Pelatih PSBS, Regi Aditya menyebut persiapan yang dilakukan anak asuhannya sudah maksimal sehingga optimis bisa kembali meraih tiga angka.

Mantan asisten Bhayangkara FC itu kemungkinan melakukan rotasi untuk memberikan waktu pemulihan kepada beberapa pemain yang tidak dalam kondisi fit.

“Ada beberapa pemain yang mengalami cedera ringan. Dengan jumlah pemain yang banyak, saya jadi lebih mudah memilih pemain yang siap tampil,” ungkap pelatih yang akrab disapa Regy itu.

Senada dengan Regi, pemain PSBS yakni Muhammad Tahir menilai rekan-rekannya sudah siap tempur untuk bisa kembali meraih poin penuh.

Mantan penggawa Persipura Jayapura itu merasa raihan tiga angka di laga melawan Persipal membuat timnya percaya diri untuk bisa ke empat besar Liga 2.

“Kami sudah siap tempur dan hasil positif yang kami raih selama ini membuat kami percaya diri. Kami semangat menatap laga melawan Persipal,” tambah Tahir.

PSBS Biak saat ini di atas angin seusai duduk di puncak klasemen sementara Grup Z 12 besar Liga 2.

PSBS Biak bertekad kembali meraih poin penuh di laga tandang 12 besar Liga 2 saat menghadapi Persipal Palu, Senin (22/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close