Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

'Tangan Dingin' Wishnutama Pukau Mata Dunia dalam Acara World Water Forum

Selasa, 21 Mei 2024 – 09:37 WIB
'Tangan Dingin' Wishnutama Pukau Mata Dunia dalam Acara World Water Forum - JPNN.COM
Presiden Joko Widodo dan Wishnutama dalam acara World Water Forum (WWF) ke-10 di Bali. Foto: dokumentasi Wishnutama

jpnn.com, JAKARTA - Indonesia mendapatkan kepercayaan untuk menjadi tuan rumah World Water Forum (WWF) ke-10 di Bali sejak 18-25 Mei 2024.

Sejumlah pemimpin negara berkumpul dan disambut secara resmi oleh Presiden Joko Widodo dalam Gala Dinner yang telah diselenggarakan pada Minggu (19/5) kemarin.

Gala Dinner yang diselenggarakan di Garuda Wisnu Kencana Cultural Park itu menyita perhatian dunia Internasional karena kemegahan dan keindahannya.

Kesuksesan Gala Dinner ini tidak terlepas dari kreatifitas dan tangan dingin Wishnutama.

Sosok dengan pengalaman yang sangat mentereng berhasil memimpin acara Gala Dinner WWF 2024 tersebut menjadi kesempatan Indonesia untuk menunjukkan keindahannya di mata dunia.

Wishnutama tidak lupa menyampaikan apresiasinya kepada Presiden Jokowi. Sosok kelahiran 1970 tersebut berterimakasih atas kesempatan dan dukungan yang luar biasa atas terselenggaranya Gala Dinner WWF 2024 tersebut.

“Kreativitas yang telah kami capai selama ini rasanya sulit untuk dapat terwujud tanpa visi, guidance, kesempatan dan dukungan yang teramat luar biasa dari Bapak Presiden @jokowi,” tulis Wishnutama dalam unggahan Instagramnya (@wishnutama) pada Senin (20/5).

Sosok yang akrab dipanggil Tama tersebut menggunakan keuntungan Indonesia sebagai negara Asia Tenggara yang menjadi tuan rumah WWF untuk memperkenalkan warisan budayanya di Gala Dinner tersebut.

Wishnutama berhasil memimpin acara Gala Dinner WWF 2024 dan menjadi kesempatan Indonesia untuk menunjukkan keindahannya di mata dunia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA