Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tanggapi Pendeta Saifuddin Ibrahim, Aziz Yanuar Pakai Kata Kegoblokan, Jleb

Kamis, 17 Maret 2022 – 16:03 WIB
Tanggapi Pendeta Saifuddin Ibrahim, Aziz Yanuar Pakai Kata Kegoblokan, Jleb - JPNN.COM
Aziz Yanuar pakai kegoblokan merespons pernyataan Pendeta Saifuddin Ibrahim yang minta ratusan ayat di dalam Al-Qur'an dihapus. Ilustrasi Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Eks Sekretaris Bantuan Hukum DPP FPI Aziz Yanuar menanggapi pernyataan Pendeta Saifuddin Ibrahim yang meminta Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas menghapus 300 ayat di dalam Al-Qur'an.

Aziz Yanuar meminta aparat kepolisian segera menjebloskan Pendeta Saifuddin Ibrahim ke penjara.

Sebab, pria yang juga pengacara Habib Rizieq Shihab (HRS) itu menilai pernyataan Saifuddin menimbulkan bikin kegaduhan.

"Jebloskan ke bui. Bikin gaduh, ngurusin agama lain bukan urus agamanya sendiri," ucap Aziz dalam pesan singkat kepada JPNN.com pada Kamis (17/3).

Lulusan Fakultas Hukum Universitas Pancasila itu menyarankan Saifuddin Ibrahim berhenti menularkan kedunguan kepada orang lain.

"Jangan dikira orang lain di sana pada goblok, seperti dirinya. Setop menularkan kegoblokan Anda kepada yang lain," ujar Aziz Yanuar.

Saifuddin Ibrahim telah mengklarifikasi pernyataanya yang meminta Menag Yaqut menghapus ratusan ayat di dalam Al-Qur'an bukan untuk menistakan agama.

Namun, dia tetap memohon kepada Gus Yaqut untuk menghapus ratusan ayat di Al-Qur'an yang menurut dia menimbulkan kekacauan, kebencian, dan ancaman bagi orang Kristen.

Aziz Yanuar pakai kegoblokan merespons pernyataan Pendeta Saifuddin Ibrahim yang minta ratusan ayat di dalam All-Qur'an dihapus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close