Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tangkas Motor Listrik Kantongi Izin Terlengkap untuk Subsidi

Kamis, 20 Juni 2024 – 18:29 WIB
Tangkas Motor Listrik Kantongi Izin Terlengkap untuk Subsidi - JPNN.COM
PT. The Agung Pamungkas (Tangkas) membuka showroom di kawasan Bekasi Timur. Foto: Tangkas

jpnn.com, JAKARTA - PT The Agung Pamungkas selaku distributor Tangkas Motor Listrik mengklaim sudah mengantongi izin lengkap untuk subsidi motor listrik dari pemerintah.

Founder dan CEO Tangkas Motor Listrik Agung Pamungkas mengatakan pihaknya sudah memiliki izin resmi dan lengkap dalam hal subsidi motor listrik dari pemerintah.

"Kami sudah memiliki semua izin itu. Misalnya SUT Tangkas Motor Listrik , Surat Rekomendasi Kakorlantas Tangkas Motor Listrik, Surat Konfirmasi NIK Tangkas Motor Listrik, Sertifikat TKDN P6 & E6 Tangkas Motor Listrik," kata pria yang akrab disapa Don Papank itu dalam keterangannya, Kamis (20/6).

Don Papank mengatakan pihaknya juga menawarkan kenyamanan untuk mobilitas sehari-hari. Dengan tampilan motor listrik yang trendi, berpadu dengan bodi dan ban yang lebar, membuat penggunanya lebih percaya diri saat berkendara.

"Sebisa mungkin kami akan terus meningkat kualitas dan menjamin keselamatan konsumen saat mengendarai tangkas motor listrik ini," jelas Don Papank.

Selanjutnya, Don Papank juga meminta pemerintah dalam hal ini Presiden Joko Widodo (Jokowi) turun tangan langsung dan memeriksa akun Sistem Informasi Bantuan Pembelian Kendaraan Bermotor Listrik Roda Dua yang menjadi garda terdepan subsidi motor listrik.

"Presiden harus lihat ke lapangan agar program pemerintah ini berjalan lancar, dikarenakan akun sisapira kini menjadi obstacle terakhir bagi percepatan subsidi motor listrik," pungkasnya. (tan/jpnn)


Don Papank mengatakan pihaknya juga menawarkan kenyamanan motor listrik untuk mobilitas sehari-hari.

Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close