Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tani Merdeka Magelang Siap Menangkan Dukung Prabowo-Gibran

Kamis, 02 November 2023 – 19:09 WIB
Tani Merdeka Magelang Siap Menangkan Dukung Prabowo-Gibran - JPNN.COM
Ratusan warga yang mengatasnamakan Tani Merdeka berkumpul di rumah Juang Pemenangan Prabowo Gibran Dusun Bojong Wetan, Desa Bojong, Kecamatan Mungkid, Kabupaten Magelang, Rabu (1/11) pagi. Foto: Dok Tani Merdeka Magelang

jpnn.com, MAGELANG - Ratusan warga yang mengatasnamakan Tani Merdeka berkumpul di rumah Juang Pemenangan Prabowo Gibran Dusun Bojong Wetan, Desa Bojong, Kecamatan Mungkid, Kabupaten Magelang, Rabu (1/11) pagi.

Mereka mendeklarasikan diri mendukung Capres Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Para petani yang datang dari berbagai pelosok kampung ini siap memenangkan Prabowo-Gibran pada pilpres 2024 nanti dalam satu putaran di wilayah Kabupaten Magelang.

Deklarasi ini dihadiri Don Muzakir, Ketua DPP Tani Merdeka Jakarta, dan Sudaryono, Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah.

Dalam sambutannya, Sudaryono menyampaikan bahwa kalau pasangan Prabowo Gibran menang dan menjadi presiden RI pada pilpres 2024 nanti, seluruh kebutuhan petani akan dipermudah, termasuk dihapusnya kartu tani yang memasung pemasokan pupuk ke petani.

"Pak Prabowo akan memerdekakan seluruh petani semerdeka merdekanya," kata janji Sudaryono.

Don Muzakir menyampaikan anggota tani merdeka DPC Kabupaten Magelang kurang lebih ada 600 anggota yang hadir di sini bahkan bisa lebih.

Menurut catatan, lebih dari 700 anggota Tani Merdeka yang hadir pada pengukuhan serta deklarasi ini. Ada perwakilan 150 Gapoktan yang membawahi para petani di lapangan.

Sukarelawan Tani Merdeka Magelang mendeklarasikan diri mendukung Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close